Aplikasi Saham Bursa Amerika

Aplikasi Saham Bursa Amerika

Aplikasi Saham Bursa Amerika

Aplikasi Saham Bursa Amerika yang bisa dengan mudah digunakan, GoTrade.

Disclaimer : Artikel ini hanya review personal untuk aplikasi GoTrade. Tidak ada unsur sponsorship.

Investasi merupakan salah satu topik yang selalu diperbincangkan di sosial media terutama saat pandemic covid-19. Pembatasan aktivitas di luar rumah dan disrupsi teknologi yang cepat 2 tahun belakangan ini, menarik banyak perhatian masyarakat untuk menggunakan sosial media dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini juga berlaku untuk kegiatan bisnis yang beralih ke digital marketing, digital konten edukasi dan munculnya banyak start-up atau pun perusahaan yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat sebuah aplikasi. Adanya aplikasi yang bisa diakses melalui handphone dengan mudah, membuat banyak orang tertarik untuk belajar hal baru. Salah satu topik yang banyak diminati adalah topik yang berkaitan dengan inklusi keuangan terutama investasi saham.

Meningkatnya investor milenial di bursa efek Indonesia tentunya dipengaruhi oleh banyaknya aplikasi trading ataupun investasi yang bermunculan seperti ajaib, ataupun aplikasi saham yang selalu berinovasi seperti IPOT dan Stockbit. Namun, bagaimana kalau kita mau investasi di bursa saham lain selain bursa saham Indonesia? Apa ada aplikasi yang friendly user seperti aplikasi investasi yang ada untuk bursa saham Indonesia? Jawabannya adalah kita juga bisa melakukan investasi di bursa saham selain Indonesia dengan mudah dan bisa cocok dengan dompet anak milenial.

GoTrade : Aplikasi saham bursa Amerika

Saham Amerika kan mahal-mahal, satu lembarnya bisa $6 minimal atau sekitar 70 ribu rupiah, bagaimana kalau kita beli 1 lot, harganya pasti mahal? Tenang, ada salah satu aplikasi yang bisa dengan mudah kita gunakan sebagai newbie yang mau invest di bursa saham Amerika.

Registrasi di Aplikasi GoTrade

GoTrade, aplikasi saham yang bisa kalian download di app store ataupun playstore. Untuk registrasinya sendiri sangat mudah, kalian tinggal menyiapkan ID Card (KTP ataupun passport) kemudian selfie dan top-up untuk dana awal. Untuk top-up nya sendiri kita bisa transfer via bank ataupun pakai digital wallet seperti go-pay dan paypal. Kalian bisa top-up hanya dengan Rp 150.000, kemudian dana yang masuk akan langsung di konversi ke dollar. Proses approvalnya pun lumayan cepat, bisa 1×24 jam atau bahkan beberapa jam saja.

Cara Membeli saham di GoTrade

Sebelum bertransaksi saham di GoTrade, kalian bisa mendapatkan free $ 5 dengan hanya melengkapi persyaratan registrasi. Untuk bisa mendapatkan tambah $2 lagi, kalian bisa menggunakan kode 569286 . Pembelian saham di GoTrade bisa dimulai dari $1 yang artinya kalian tidak perlu membeli saham 1 lembar tapi bisa juga secara fractional atau 0.00001 saham. Di aplikasi GoTrade ini tidak ada biaya komisi (Free Comission Fee) dan sudah didukung transaksi tranfer dana melalui bank-bank Indonesia sepeti BCA, BNI, Mandiri dan BRI, juga digital wallet seperti GoPay dan Dana.

Aplikasi Saham Bursa Amerika
Aplikasi Saham Bursa Amerika

Ingat ya sebelum kalian melakukan investasi saham di Bursa Amerika, pelajari dulu setiap perusahaan yang akan dibeli sahamnya. Jangan lupa juga untuk mempelajari karakter market di bursa Amerika, faktor ekonomi yang bisa mempengaruhi dan yang paling penting jangan lupa kalau bursa Amerika mulai buka sekita jam 21.30 WIB sampai jam 04.00 pagi waktu Indonesia ya. Menurut kalian apakah investasi saham di bursa Amerika memiliki prospek yang bagus? atau adakah rekomendasi bursa saham lain yang menarik untuk menjadi tempat investasi? Feel free to discuss yaa dan jangan lupa pakai kode referal 569286 saat registrasi di GoTrade. Thank you.

Please follow and like us:
Accounting and MBA-Entrepreneurship Coffee addict Analyst Reach me at saraswatisepti@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
Translate ยป